17 Maret 2009

LEPAS KENAL

Lepas Kenal, begitulah acara yang kemarin (12-Maret-09) digelar di Puskesmas Cukir. Acara yang dihadiri oleh Bapak Camat (Bpk. Mas’ud), Ibu Wakil Direktur BAPELKES RS Jombang (Drg. Subandriyah), Dr. Dian F (Dokter di Rawat Jalan Pusk Jelakombo) dan para undangan serta karyawan-karyawati Pusk Cukir serta seluruh Kepala Desa di WILKER Cukir berlangsung dengan meriah walaupun sederhana, apalagi Dr. Mas Imam A.A (Kepala Puskesmas Cukir) membuat acara tersebut lebih santai dengan gaya khasnya yang kocak.

Acara Pertama
Drg. Subandriyah menyampaikan salam perpisahan (karena beliau berpindah tugas sebagai WADIR BAPELKES RSD Jombang) kepada seluruh Kepala Desa di WILKER Pusk.Cukir serta mohon ma’af jika dalam masa kepemimpinan sebagai Kepala Pusk Cukir beliau membuat kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja.





Acara Kedua
Perkenalan dari Dr. Mas Imam A.A. sebagai Kepala Puskesmas Cukir yang baru kepada seluruh kepala desa di Wilker Pusk Cukir. Beliau menyampaikan rencana kerja yang beliau buat untuk kemajuan Pusk. Cukir (kayak “OBAMA” waktu promo jadi Presiden…:-D).



Acara Ketiga
Pemberian Cinderamata kepada mereka yang telah pindah tugas & purna tugas dari Pusk Cukir.
- Drg Subandriyah





- Dr. Dian F.









- Lilik Butet S.








Acara Keempat
Dr. Mas Imam A.A kembali membuat acara yang membuat para undangan tercengang….. Kue ulang tahun datang, lagu selamat ulang tahun dikumandangkan, tepuk tanganpun bergema di seantero ruangan..
Drg. Subandriyah merayakan Ulang Tahunnya yang ke 45, kewibaan dan keanggunan semakin terpancar pada diri beliau seiring bertambahnya usia, Selamat Ulang Tahun Bu Ik…. Semoga Panjang Umur, Semoga Bu Ik selalu dilindungi Allah S.W.T, Semoga bertambah sukses. Kami mohon ma’af Bu Ik, kami tidak bisa memberikan apa-apa selain kue ulang tahun dan kata-kata selamat ulang tahun....



Dr. Mas Imam Ali.A mendapatkan potongan kue yang pertama

Dr. Ulfah K.J mendapatkan potongan yang kedua.





Lalu kuepun amblassss diserbu teman-teman Pusksemas....

3 komentar:

  1. Selamat deh jadi "Presiden nya Puskesmas Cukir" semoga sukses selalu.

    BalasHapus
  2. Salam kenal untuk dr. Imam, selamat menjalankan tugas di Cukir.

    btw, Diwek kan tempat asalnya alm. Asmuni ya ?

    BalasHapus
  3. Thx mojoagng N mas jojok, bantuan, saran N kritik-an sllu kami tunggu dari yang lbh profesional.....

    BalasHapus