04 Maret 2009

KUSIR BARU PUSK. CUKIR


Beberapa periode telah dilalui Puskesmas Cukir, Perubahan-perubahanpun telah dilalui. Sampai pada tahun 2009 ini, Kepala Puskesmas Cukir telah beralih dari Drg. Subandriyah (menjadi WADIR BAPELKES RSD Jombang) kepada Dr. Mas Imam A.
Pada hari Senin, 02 Maret 2009 Dr. Mas Imam A telah mengadakan acara yang bertajuk “KENALAN REK“ dengan para karyawan karyawati Puskesmas Cukir. Semoga dengan kepemimpinan Kepala Puskesmas yang baru Puskesmas Cukir dapat lebih maju dan lebih dalam berbagai hal untuk tahun-tahun mendatang.

6 komentar:

  1. Sukses Dok jadi kusir Puskesmas Cukir, jangan kuatir Puskesmas Mojoagung siap membantu mempromokan Puskesmas Cukir di blog kita. Masalah mempromosikan blog yang dulu pernah ditanyakan oleh dr. Imam sudah saya posting di artikel blog Puskesmas Mojoagung.
    www.puskesmasmojoagung.wordpress.com

    BalasHapus
  2. selamat semoga, puskesmas cukir tambah jaya dan bermanfaat, kapan ide ide penulisannya muncul (artikel )

    BalasHapus
  3. makaci mas Dedick,sudah bisa menampilkan fotoku yang nggoplem lebih indah dari warna aslinya, ayo co , artikele.... banyak yang nunggu.

    BalasHapus
  4. Puskesmas Berbah Jogja28 Maret 2009 pukul 12.06

    Salam kenal kembali dari PUSKESMAS BERBAH SLEMAN JOGJA dan selamat atas pelantikannya menjadi kusir baru di PUSKESMAS CUKIR

    BalasHapus
  5. thx, pusk berbah. mari jalin kesjasama lewt blog...

    BalasHapus