13 Juni 2009

OeMurKU Berkurang 1 ( Satu ) Tahun

Kepala Puskesmas Cukir ( Dr Mas Imam Ali A) tepat pada tanggal 11-06-2009 merayakan Ulang Tahunnya yang ke 42, Berikut cuplikan dari pernyataan beliau :


42 Tahun sudah aku muncul di ndonya ini, orang bilang hidup dimulai ketika usia 40, yang saya rasakan kok kayak masih kemaren saya lepas dari masa anak-anak, kadang sifat kekanak-kanakan itu masih ada, orang bilang nggak apa-apa laki-laki kadang seperti itu.

18 th lamanya jadi dokter tinggal di desa meskipun tidak terpencil, rasanya belum banyak yang bisa saya perbuat untuk kebaikan orang lain,sementara umur secara nominal bertambah, tapi semakin dekat pada ajal.

Mengingat umatNabi Muhammad SAW,berkisar kiri-kanannya 64th berarti tinggal kuranglebih 22 th lagi.

Percuma dalam sisa hidup itu kalau aku tidak bisa menggunakkannya untuk beribadah dan berbuat baik. Anak saya sudah tiga dari istri pertama ya mudah-mudahan ya itu istri satu-satunya,saya mungkin sudah berbuat baik semampu saya untuk mereka, saya yakin tanpa saya mereka sudah punya takdirnya masing-masing, bisa saja mereka tanpa saya menjadi lebih berhasil dan saya yakin Allah punya rencana buat mereka dan saya hanya menjalankan kewajiban yang dibebankan pada diri saya.

Saya ingin berdoa semoga sisa umur bisa saya manfaatkan untuk kebaikan saya dan kebaikan orang lain......tetap bersemangat dan pantang menyerah!!!!

5 komentar:

  1. Selamat Ulang Tahun ya ...
    Semoga panjang Umur dan bahagia selalu.
    Semoga tambah sukses menjalani hidup
    Semoga tetap bersemangat dan pantang menyerah
    tapi jangan lupa.....
    Syukurannya harus "nyiprat" sampai ke Mojoagung lho ya :D Heheheheh

    BalasHapus
  2. Amin2 ya Robbal Alamin....
    terima kasih Puskesmas Mojoagung.
    Semoga do'a panjenengan bisa buat kita bersama

    BalasHapus
  3. Selamat Ultah ya dok. Semoga tambah sukses dengan kariernya. Salam kenal dari kami di Kendari, Sultra. Thanks

    BalasHapus
  4. Trima ksih telah mengunjungi blog kami, salam kenal dan sukses juga untuk anda...

    BalasHapus
  5. Selamat ultah dokter mas imam....moga usianya yg tersisa makin barokah.amiin
    -Andre FK UNAIR, pernah CM di cukir-

    BalasHapus